Insight Trade

Motivasi seseorang dalam melakukan investasi saham sangat beragam. Umumnya investor akan membeli saham berdasarkan jangka waktu investasinya. Namun pemilihan jangka waktu investasi seseorang biasanya dipengaruhi oleh karakteristik dan psikologi masing-masing individunya.

Untuk itu, tim Saham Profesional mengklasifikasikan 3 jenis metode investasi berdasarkan karakteristik investor. Tim kami menyajikan saham-saham sesuai dengan karakteristik

  1. Value Investing, merupakan metode investasi yang cocok untuk jangka panjang. Tim kami menyajikan saham-saham yang sedang undervalue dan memiliki potensi bagus. Analisis fundamental merupakan dasar yang digunakan untuk menentukan saham perusahaan mana yang sedang undervalue.
  2. Swing Trading, merupakan metode investasi yang cocok untuk jangka menengah. Tim kami menyajikan saham-saham yang memiliki posisi potensial setiap minggunya.
  3. Stockmology, merupakan metode trading yang cocok untuk jangka pendek. Tim kami menyajikan saham-saham yang sering digerakkan oleh market maker. Karena saham yang memiliki karakteristik ini cukup volatile, maka perlu adanya konfirmasi posisi akumulasi atau distribusi (ask in our Telegram Grup)

Dengan 3 insight tersebut investor dapat menentukan saham perusahaan mana yang layak untuk dibeli berdasarkan karakteristik dan motivasi individu masing-masing.

Symbol Name Last Price Change % Change Average Volume
Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on email
Share on print

Related Articles

Close Menu